London, (Antara/Reuters) - Liverpool bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan kemenangan mudah 3-0 di markas Huddersfield Town pada Selasa (Rabu dinihari WIB), untuk membuka selisih lima poin atas rival-rivalnya guna finis empat besar Liga Inggris.  
   
Gelandang Jerman Emre Can melepaskan tembakan untuk membawa tim tamu memimpin pada menit ke-26 dengan sepakan "first time" dari jarak 25 meter, yang sedikit terdefleksi untuk menaklukkan Jonas Lossl.

Huddersfield nyaris menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Chris Loewe namun Liverpool menggandakan keunggulan mereka menjelang turun minum, ketika tembakan Roberto Firmino melewati Lossl dari sudut sempit.

Mohamed Salah mengubah skor menjadi 3-0 melalui eksekusi penalti pada menit ke-78.

Sementara situasi buruk bagi Arsneal dengan kekalahan 1-3 dari tuan rumah Swansea City.

Pada babak kedua kiper Arsenal Petr Cech melakukan kekeliruan saat berupaya menyapu bola, membuat Jordan Ayew dapat mengemas gol pada menit ke-61 sebelum Clucas menyelesaikan peluang dengan sepakan kaki kanan untuk mengemas gol keduanya malam ini dengan empat menit tersisa.

Kekalahan ini membuat Arsenal menduduki peringkat keenam, tertinggal delapan poin dari Liverpool yang menghuni peringkat keempat, sedangkan Swansea, yang penampilannya membaik sejak dilatih manajer baru Carlos Carvalhal, meninggalkan zona tiga terbawah, menggeser Stoke City dengan keunggulan selisih gol.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018