Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Pesona alam puncak mahoni di Desa Huidu, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, ramai dikunjungi warga untuk menghabiskan waktu libura paskah dan akhir pekan.

Salah seorang pengunjung dari Kota Gorontalo, Andrew, Minggu, mengatakan berkunjung di lokasi itu untuk menikmati alam dan pemandangannya.

"Baru kali ini saya datang dan pemandangannya mempesona dan dari tempat ini matahari terbenam dapat dilihat dengan jelas," ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa lansekap pepohonan kelapa dari atas ketinggian jarang bisa ditemui di tempat wisata lain.

"Saya berharap tempat ini bisa dikembangkan lagi bekerja sama dengan pemerintah, seperti pengadaan warung makan, kedai kopi dan juga fasilitas pendukung lainnya sebagai obyek wisata baru di Gorontalo," pungkasnya.

Sementara itu, pengunjung lainnya Sisca Pontoh warga Manado mengatakan bahwa mengetahui lokasi itu dari rekan maupun media sosial.

"Banyak yang mengunggah foto tempat ini dan juga saat matahari terbenam kita bisa melihat dengan jelas tanpa terhalang pohon karena berada di ketinggian," ungkap dia.

Ia berharap ditempat itu lebih banyak disiapkan fasilitas-faslitas publik yang dapat memperindah tempat itu sehingga semakin menarik dilihat dan juga sebagai obyek foto.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018