Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Produsen otomotif Yamaha cabang Gorontalo, menggelar lomba foto produk motor itu dalam acara bertajuk "Yamaha Motor Show", Sabtu (23/2).

Puluhan fotografer Gorontalo mengikuti lomba foto yang bertemakan produk motor ini, peserta lomba di tantang untuk memotret produk baru Yamaha berteknologi YMZ-FI, kata Kepala divisi Yamaha Gorontalo, Idham Ali.

Seperti tipe "New Vixion Lightning", "New Xeon RC" dengan di temani dua model cantik Kota Gorontalo, Ingka Fransisca dan Olivia.

Empat zona di Yamaha Motor Show di Taman Kota Gorontalo menjadi lokasi pemotretan, yaitu zona innovative, zona stylish, zona sporty dan zona FI Ready.

Setelah dua sesi pemotretan yang dilakukan selama kurang lebih dua jam, akhirnya dewan juri empat pemenang lomba foto ini.

Pemenang pertama adalah Adiwinata Solihin, pemenang kedua Fahmudin, ketiga Riandra Putra dan juara harapan, Ruri Irawan.

"Alhamdulillah saya menjadi pemenang pertama dalam lomba ini, persaingannya sangat ketat," ungkap Adiwinata.

Adiwinata juga mengatakan agar kegiatan fotografi seperti ini lebih sering diadakan.

" Semoga Yamaha lebih sering mengadakan lomba-lomba foto seperti ini dapat menjadi ajang penyaluran bakat dan hobi fotografi di Gorontalo," ujarnya. ( Wahiyudin Mamonto )

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2013