Munchen, (Antara/Reuters) - Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes akan memutuskan pada menit terakhir apakah bek David Alaba dan gelandang Corentin Tolisso dapat bermain pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions pada Rabu (Kamis dinihari waktu Indonesia), saat menjamu Real Madrid.

Sang juara Jerman itu ingin membalas dendam setelah disingkirkan Real pada tahun lalu untuk membuat mereka terdepak dari kompetisi elit ini untuk keempat kalinya secara beruntun dari lawan yang berasal dari Spanyol, sudah pasti tidak diperkuat pemain internasional Chile Arturo Vidal, yang absen sampai akhir musim menyusul operasi yang dijalaninya.

"Untuk David Alaba dan Corentin Tolisso, apakah mereka akan dimasukkan ke dalam skuad akan diputuskan besok pagi," kata Heynckes kepada para pewarta.

Pemain internasional Austria Alaba telah menjalani perawatan pada cedera punggungnya selama beberapa pekan, dan absen pada sesi latihan terakhir pada Selasa pagi, sedangkan pemain Prancis Tolisso baru pulih dari cedera tulang kering.

"Tim-tim di empat besar Liga Champions harus berurusan dengan cedera-cedera," tambah Heynckes. "Contohnya, Arturo bagi saya merupakan pemain yang sangat penting. Namun kami perlu mengompensasi kehilangan ini."    
   
Bayern mengejar trofi Eropa keenamnya, berharap dapat mengulangi musim 2013 di mana mereka sukses mengukir "treble," kembali di bawah asuhan Heynckes, namun mereka akan perlu menurunkan tim terkuat saat melawan juara bertahan sekaligus juara Eropa sebanyak 12 kali itu.

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018