London, (Antara/Reuters) - Tim London Utara Arsenal banyak membuang peluang untuk memenangkan laga leg pertama semifinal Liga Eropa, Kamis (Jumat dinihari waktu Indonesia), melawan Atletico Madrid, setelah hanya bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium.

Arsenal mendapatkan keuntungan besar pada menit ke 10 babak pertama ketika bek Atletico Sime Vrsaljko diusir keluar lapangan karena menginjak kaki Alexandre Lacazette, dan pelatih Atletido Diego Simeone diusir ke tribun penonton karena reaksi murkanya terhadap keputusan itu.

Kemudian banyaknya peluang yang diberikan Aaron Ramsey dkk, tak membuahkan satu gol pun di babak pertama.

Arsenal menyia-nyiakan sejumlah peluang sebelum Lacazette memecah kebuntuan pada menit ke-61, menanduk umpan silang Jack Wilshere ke sudut gawang untuk membawa tim tuan rumah memimpin.

Gol penyama kedudukan dari penyerang Prancis Antoine Griezmann membawa Atletico Madrid yang mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain mendapatkan gol tandang yang berharga atas Arsenal.
 
Bagaimanapun, Atletico menyamakan kedudukan pada menit ke-82, ketika kecepatan Griezmann gagal dihalau bek Arsenal Laurent Koscielny, menyambar bola tembakan pantulnya yang ditahan kiper David Ospina dan dengan tenang mengungkit bola ke bagian atas gawang.

Untuk leg kedua di kandang Atletico menjadi berat, karena tim asuhan Diego Simeone sangat kuat jika bermain di kandang mereka.

Susunan Pemain

Arsenal: Ospina, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Ramsey, Xhaka, Wilshere, Welbeck, Oezil, Lacazette

Atletico Madrid: Oblak, Vrsaljko, Gimenez, Godin, Lucas, Correa (Savic 75'), Saul, Thomas, Koke, Gameiro (Gabi 65'), Griezmann (Torres 85').

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018