Gorontalo, (Antara News) - Penikmat film-film laga kali ini dimanjakan dengan hadirnya film Hollywood 2018 bergenre aksi dan ilmiah yang belum lama ini dirilis di sejumlah bioskop di Indonesia, termasuk di Gorontalo.

Film Avengers Infinity War sudah dinanti sejak lama, karena berkumpulnya sejumlah superhero untuk melawan kejahatan dari planet lain.

Avengers: Infinity War dimaksudkan untuk menjadi sekuel Avengers tahun 2012 yang berjudul The Avengers dan Avengers: Age of Ultron 2015. Selain itu film Avengers Infinity War 2018 merupakan film kesembilan belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). Di Avengers: Infinity War, bergabung juga Guardian of Galaxy untuk menghadapi Thanos (musuh terjahat), yang mencoba mengumpulkan Infinity Stones.

Infinity War diarahkan dua bersaudara yakni Anthony Russo dan Joe Russo. Sedangkan naskah skenario dari film ini ditulis oleh Stephen McFelly dan Christoper Markus.

Adapun para pemain yang turut meramaikan film aksi petualangan Avengers Infinity War ini diantaranya Robert Downey Jr, Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth, Benedict Wong, Cobie Smulders, Zoe Saldana, Vin Diesel, Dave Bautista, Karen Gillan, Bradley Cooper, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Benicio del Toro, Tom Holland, Anthony Mackie, Chadwick Boseman, Danai Gurira, Paul Rudd, Don Cheadle dan Letitia Wright.

Inti cerita film "Avengers Infinity War" tentang kisah kelanjutan petualangan para superhero yang tergabung dalam tim Avengers. Para anggota tim tersebut akan berhadapan dengan musuh yang berusaha menghancurkan bumi yakni Thanos.

Tim Avengers ini akan mengalami kesulitan, karena Thanos memiliki tentara alien yang kuat dengan jumlah yang banyak. Meskipun demikian mereka harus berusaha keras melawan Thanos hingga tiba bantuan dari tim Guardian of the Galaxy.

Ayo saksikan di semua bioskop yang ada. (berbagai sumber)

Pewarta: Hence Paat

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018