Gorontalo, (Antara News) - Citimall Gorontalo menggelar lomba anak, di antaranya lomba mendongeng, lomba kreativitas seni musik melalui gerak, dan lomba menyanyi lagu anak dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh Citimall Gorontalo dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan melibatkan anak-anak dari berbagai sekolah sebagai pesertanya.

Director Head of Operating Property PT. Nirvana Wastu Pratama selaku perusahaan induk pengelola Citimall Gorontalo, Teges Prita Soraya menjelaskan, kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan agar anak-anak yang di Gorontalo mendapatkan wadah yang tepat untuk mengekspresikan bakat yang mereka miliki.

"Dari kegiatan ini, kami juga mengajak para orang tua, bahkan guru untuk dapat membantu para anak-anak di Gorontalo untuk semangat terus dalam mengembangkan kemampuan yang mereka miliki sejak dini," katanya.

Adapun beberapa lomba yang ditampilkan oleh anak-anak pada kegiatan tersebut, untuk lomba tarian ada tarian cindae, dan tari baby shark.

"Dan untuk lomba menyanyi anak, dari berbagai sekolah mengutus baik penyanyi solo maupun duet yang membawakan lagu terima kasih guruku," tambahnya.
    
Teges berharap kedepannya, akan ada banyak bakat anak-anak yang bermunculan di berbagai bidang yang nantinya dapat memeriahkan kegiatan Citimall di kemudian hari.
 

Pewarta: Dian Bawenti

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018