Gorontalo,  (Antaranews Gorontalo) - Direktur Utama Perum Jamkrindo Randi Anto mengatakan kegiatan jalan sehat melalui program "BUMN Hadir Untuk Negeri" yang diikuti ribuan masyarakat Gorontalo, lebih mengeratkan hubungan antara BUMN dengan masyarakat.

Ia menjelaskan, jalan sehat sepanjang 5 Kilometer Sabtu pagi yang dipusatkan di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo itu, merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Proklamasi RI ke-73, dimana BUMN diseluruh Indonesia melaksanakan kegiatan yang sama.

"Ini adalah peran BUMN hadir di tengah masyarakat, dengan harapan BUMN lebih dikenal masyarakat luas," kata Randi, usai pelaksanaan jalan sehat yang turut dihadiri pula Direktur Keuangan, Investasi, dan Manajemen Risiko Perum Jamkrindo I Rusdonobanu, Direktur SDM dan Hukum Pertanahan Perumnas, Mukhlis Abas, Asisten Deputi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Kementerian BUMN Indriani Widiastuti.

Selain diikuti masyarakat, jalan sehat 5 Kilometer yang dilaksanakan oleh Perum Jamkrindo dan Perum Perumnas diikuti juga oleh seluruh karyawan BUMN yang ada di Gorontalo.

Program BUHN sendir lanjut Randi Anto merupakan komitmen serta wujud nyata membangun pemahaman mengenai peran Kementerian BUMN sebagai agen pembangunan.

"BUMN terus memperlihatkan perannya dalam pembangunan negara, sebagai bentuk kerja nyata BUMN dalam mengisi kemerdekaan," ujarnya.

Usai pelaksanaan jalan sehat, yang diikuti lebih dari dua ribu peserta itu, mendapatkan makanan gratis serta menikmati hiburan dan puluhan juta doorprize, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.
Ribuan masyarakat Gorontalo mengikuti jalan sehat BUMN Hadir Untuk Negeri

Pewarta: Farid

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018