Gorontalo, (Antara News) - Film Komedi berjudul "Bodyguard Ugal-Ugalan" hadir lagi di dunia perfilman Indonesia, meski melibatkan penyanyi top Syahrini.

Film Bodyguard Ugal-Ugalan 2018 diarahkan oleh sutradara bernama Irham Acho Bahtiar, sedangkan yang menulis naskah skenario Ferdy K, serta diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures yang bekerja sama dengan produser Dhamoo Punjabi.

Film Bodyguard Ugal-Ugalan dibintangi aktor, aktris dan penyanyi terkenal yaitu Syahrini, Ririn Ekawati, Tamara Bleszynski, dan juga para komedian seperti Boris Bokir, Anyun Cadel, Muhadkly, Melayu Nicole dan Lolox.

Penyanyi terkenal Syahrini bermain kedua kalinya dalam film layar lebar setelah film The Maling Kuburans yang sudah tayang pada tahun 2008 lalu.

Sinopsis singkat Film ini, mengisahkan tentang kisah seorang Syahrini yang merupakan penyanyi pop ternama dengan jutaan fans. Kehidupan Syahrini mulai mengalami gangguan karena mendapatkan banyak ancaman dari pihak asing.

Hal ini tentu saja membuat Syahrini merasa terancam keamananya. Apalagi ia berencana untuk mengadakan Konser Tunggal dalam waktu dekat.

Syahrini kemudian teringat sosok teman baiknya yang bernama Erin (diperankan oleh Tamara Bleszynski) yang memiliki perusahaan Jasa Sewa Keamanan "The Guardians".

Di perusahaan tersebut terdapat banyak sekali bodyguards handal. Dari sekian banyak yang berpengalaman akhirnya Syahrini memilih Acho, Boris, Anyun, Jessica dan Lolox sebagai bodyguards pribadinya.

Nikmati kelucuan film ini serta menghadirkan artis-artis ternama Indonesia. (***/berbagai sumber)

 

Pewarta: Hence Paat

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018