Madrid, (Antara/Reuters) - Real Madrid mengalahkan Girona dengan skor 4-1 di markas Girona pada Minggu (Senin pagi WIB), dan mempertahankan start sempurna mereka di Liga Spanyol pada era pascaCristiano Ronaldo.  
   
Sergio Ramos, Benzema, Gareth Bale menyumbang gol untuk pasukan Julen Lopetegui, pada laga itu.

"Kami berusaha untuk memaksakan beberapa hal pada babak pertama dan keliru mengirimkan terlalu banyak operan," kata Lopetegui.

"Girona menekan kami pada babak pertama, menyulitkan kami, dan tim memperlihatkan kolektifitas mental mereka untuk melaluinya."
   
"Sisi samping berfungsi dengan baik dan ketika mereka melakukannya, gol-gol datang. Hal yang penting adalah kami mencetak gol demi gol, bukan siapa yang gawangnya dibobol."
   
Setelah melihat gol Benzema dibatalkan bendera hakim garis pada fase awal pertandingan, Real mendapatkan ancaman dan mendapati dirinya kemasukan pada menit ke-17 ketika mantan pemain tim B Borja Garcia membawa tim Katalan itu memimpin dengan penyelesaian tenangnya.

Real berutang pada sejumlah penyelamatan kiper Keylor Navas, yang terpilih untuk menepikan rekrutan baru Thibaut Courtois, ketika Eusebio Sacristana terlihat akan menggandakan keunggulan mereka.

Pewarta: Antara

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018