Jakarta, (Antara News) - Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno meresmikan laman www.prabowo-sandi.com untuk kampanye dan menyampaikan informasi kegiatan pasangan ini.

"Pada tanggal 21 November 2018, saya nyatakan secara resmi website www.prabowo-sandi.com yang memuat segala macam informasi terkini tentang Pilpres dan kampanye pasangan Prabowo/Sandi dibuka. Semogal Allah Swt. meridai website ini," kata Sandiaga di Media Center Prabowo/Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.

Laman ini, kata dia, sudah bisa menjadi referensi dari teman-teman yang menanyakan jadwal kegiatan Prabowo/Sandiaga tiap hari dan lokasi kegiatannya.

"Yang paling terpenting banyak sukarelawan yang nanya pengen nyetak kaus sendiri karena sudah masuk kepada paket Pahese (Paket Hemat Sekali) jadi mereka mau nyetak sendiri, kami siapkan di sini silakan mencetak," kata mantan Wagub DKI Jakarta ini.

Selain itu, mengenai visi dan misi program kerja, ini ada semua laman kampanye tersebut.

"Nanti semua baik dari sukarelawan kami maupun dari sukarelawan tokoh sebelah silakan mengunduh. Hal ini akan terlihat posisi-posisi jelas untuk masing-masing topik, termasuk kebijakan pemerintah yang seperti apa diinginkan ke depan, semua terangkum pada website," kata Sandiaga.

Laman ini juga akan dimasukkan tampilan mobile apps karena untuk sebagian milenial yang urban sudah lebih familier kepada apps. Namun, masyarakat di perdesaan terutama yang perlu informasi tentang pasangan Prabowo/Sandiaga lebih banyak mengandalkan website.

Sandiaga telah melakukan sebanyak 700 kegiatan, sedangkan Prabowo juga lebih dari 300 kegiatan.

Acara-acara Prabowo/Sandiaga diharapkan diminati oleh masyarakat bisa terakses dengan baik.

Pemilu Presiden pada tanggal 17 April 2019 diikuti dua pasangan calon, yakni Pasangan Calon Nomor Urut 01 Joko Widodo/K.H. Ma'ruf Amin dan Pasangan Calon Nomor Urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno.

Pewarta: Susylo Asmalyah

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2018