London (Antaranews Gorontalo) - Mantan gelandang Chelsea Joe Cole merasa betah menjalin kerjasama bersama dengan manajer The Blues Maurizio Sarri.

Cole kembali ke Cobham untuk bekerja menyiapkan pemain-pemain muda Chelsea. Ia bahkan melukiskan penunjukan Sarri sebagai juru taktik Chelsea merupakan langkah "sempurna".

Menyusul Sarri sebagai manajer pada musim panas ini, klub papan atas Liga Inggris itu juga mendaulat mantan playmaker mereka Gianfranco Zola sebagai asisten manajer.

Mantan penjaga gawang Carlo Cudicini juga didapuk sebagai staf pelatih, menyusul jumpa pers setelah Chelsea menang 2-0 atas Nottingham Forest di ajang Piala FA.

Selain itu, ada sejumlah mantan pemain Chelsea yang bekerja bagi kubu The Blues. Mereka yakni Eddie Newton, Paulo Ferreira dan Tore Andre Flo.

Cole diberi tugas penuh bekerja di akademi Chelsea, dan ia bertanggungjawab atas para pemain muda The Blues.

"Tugas yang sempurna bagi saya," katanya kepada Squwka. "Saya akan banyak belajar dan berkesempatan memberi pengalaman kepada para pemain muda."

"Saya akan bersungguh-sungguh menjalankan tugas dan tanggungjawab itu. Saya senang dan klub juga senang," kata Cole sebagaimana dikutip dari laman football london.

John Terry kembali ke manajemen Chelsea. Ia sebelumnya menjadi asisten pelatih Aston Villa Dean Smith.

Pewarta: -

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019