Gorontalo, (Antara News) - Libur tahun baru Imlek 2570 dimanfaatkan sejumlah warga di Gorontalo untuk bekunjung ke Puncak Mahoni, Selasa (5/2).

Tempat wisata yang terletak di Desa Huidu, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo tersebut kerap menjadi tujuan warga untuk menikmati indahnya pemandangan hamparan luas danau limboto.

Salah seorang pengunjung, Aldi, mengaku datang dan mengajak keluarga besarnya yang berasal dari luar daerah Gorontalo untuk mengabadikan momen pada wisata Puncak Mahoni tersebut.

"Wisata Puncak Mahoni memang sangat cocok untuk dikunjungi saat sore hari, terlebih untuk bersantai bersama keluarga ditemani sejuknya udara pegunungan serta eloknya pemandangan danau limboto," katanya.

Pengunjung lainnya, Yanti, mengatakan bahwa wisata mahoni menyuguhkan fasilitas tempat bersantai yang nyaman.

"Saya sudah dua kali datang kesini, karena ketagihan dengan suasana nyaman yang ditawarkan terlebih dengan tersedianya fasilitas pondok untuk bersantai serta banyaknya spot-spot untuk berswafoto," jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa, dirinya memilih Puncak Mahoni sebagai tujuan wisata pada libur imlek kali ini, karena harga tiketnya yang terjangkau yaitu Rp2.000/orang.

Sementara itu staf khusus Bupati Gorontalo Elvikman Lanjoi mengatakan sejumlah objek wisata di daerah itu diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga, karena pengunjung meningkat.

Hal penting juga, lanjut Lanjoi, selalu menjaga keamanan dan ketertiban, serta turut menjaga kebersihan lingkungan di objek-objek wisata.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019