Jakarta, (ANTARA/GoHitzz) - Perayaan 17 Agustus, selalu identik dengan berbagai perlombaan. Whulandary Herman pun pernah merasakannya. Bahkan, dia mengaku selalu Ikutan lomba panjat pinang!

Putri Indonesia 2013 itu, bercerita, ‎saat masih kecil dirinya adalah sosok yang tomboy. Semua perlombaan selalu diikutinya. Tetapi bagi Whulan, lomba yang paling menarik adalah panjat pinang bersama para laki-laki seumurannya.

"Aku pernah ikutan panjat pinang, aku dapat TV. Itu waktu umur 9 tahun. Karena aku kan tomboy dulu, jadi ikutnya itu. Aku malah enggak suka ikut yang lomba bawa kelereng di sendok," ungkap Whulan saat berbincang di Artotel, Thamrin, Jakarta, Senin (11/8).

Gadis kelahiran, Pariaman, 26 Juni 1987 itu, mengatakan, perlombaan masa kecilnya begitu menyenangkan dan tidak akan pernah dilupakan. Apalagi, mengingat dirinya yang masih sangat tomboy.

"Aku dulu ketua geng waktu sekolah.‎ Enggak pernah kebayang jadi Putri Indonesia, karena waktu itu aku kan memang tomboy banget. Aku ketua kelas, OSIS, aku lebih seneng bergaul sama cowok. Aduh.. itu enggak akan bisa dilupakan," kenang dia.

‎Namun, Whulan yang sempat masuk 16 besar di ajang Miss Universe itu mengaku, jika ditawari ikut panjat pinang lagi tidak akan malu. Dia lebih memilih untuk menjadi suporter saja.

"Malu juga sih sebenernya kalau inget dulu kayak gimana. Kalau sekarang jadi suporter aja deh, enggak mau ikutan. Tapi iya ya, berarti dulu aku tuh parah banget," ucapnya sambil tertawa.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014