Sejumlah ASN dan tenaga kontrak memberi apresiasi langkah yang dilakukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bone Bolango yang menggelar bazar murah akhir pekan lalu, guna menghadapi Ramadhan.

Kegiatan yang dikhususkan bagi Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak di lingkungan Pemkab Bonebol itu, dilaksanakan di Kantor Sekretariat DWP setempat, Jumat (3/5), dinilai bisa meringankan beban mereka.

"Kami sambut apresiasi langkah DWP dengan kegiatan bazar ini, tentunya turut membantu kami," kata salah satu tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Bone Bolango.

Sekda Kabupaten Bonebol Ishak Ntoma mengatakan, pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DWP Bonebol yang setiap tahunnya menggelar bazar murah.

Dalam rangka turut membagi rasa kebahagiaan dan membantu meringankan beban bagi keluarga, khususnya jajaran ASN dan Tenaga Kontrak yang ada di lingkungan Pemkab.

Apalagi ia melihat setiap tahunnya hampir ada peningkatan dari sisi volume ketersediaan lima bahan pokok (limbako) yang dijual dalam bazar murah ini dengan harganya yang lebih murah dibanding dibeli toko atau di pasaran.

Pewarta: Adiwinata/Humas

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019