Tokoh masyarakat Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo Ibrahim Ahmad mengapresiasi semua pihak, termasuk penyelenggara pemilu, TNI/Polri dan sebagainua, atas kinerja mereka pada Pemilu 2019 lalu.

"Alhamdulillah hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif di Kabupaten Bonebolango yang berjalan dengan aman lancar, jujur, adil,  transparan dan demokratis ," ujarnya.

Ia apresiasi kepada pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini seluruh panitia pemungutan kecamatan (PPK) di Kabupaten Bone Bolango yang menurutnya telah menjalankan tugasnya.

"PPK bekerja dengan profesional, adil dan transparan tanpa ada tekanan maupun intimidasi dari pihak manapun," ungkapnya.

Menurutnya, untuk perhitungan suara mulai dari tingkat TPS, PPK hingga Kabupaten sudah berjalan dengan baik dan berjalan dengan aman damai jujur dan adil dan  transparan telah memenuhi harapan masyarakat yang ada di Kabupaten.

"Siapapun yang terpilih nantinya, untuk presiden dan juga anggota legislatif saya minta semua bergandengan tangan untuk membangun Indonesia lebih baik," pintanya.

Ditambahkannya pula, usai pemilu ini ia mengimbau kepada warga untuk kembali merajut persatuan dan persaudaraan yang sempat luntur akibat perbedaan pandangan.

"Pemilu telah usai mari kembali kita eratkan tali silaturrahim , jangan lagi sampai ada perselisihan hanya karena berbeda dalam berpolitik, pilihan boleh berbeda namun jangan saling membedakan," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019