Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengajak masyarakat untuk mendoakan kelancaran proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin pada 20 Oktober 2019.

"Mari sama-sama kita doakan semoga proses pelantikan Presiden dan Wapres bisa berjalan aman dan lancar," kata Gubernur belum lama ini.

Menurutnya selama 5 tahun terakhir masyarakat Gorontalo sudah merasakan bagaimana perhatian Presiden Jokowi di daerah tersebut.

Dihadapan ratusan masyarakat penerima bantuan sosial Pemerintah provinsi Gorontalo, Gubernur menjelaskan begitu banyak program dari pemerintah pusat yang diberikan untuk masyarakat Gorontalo.

"Contohnya ada pembangunan jalan lingkar atau GORR dan masih banyak program infrastruktur lainnya seperti jalan yang dirasakan saat ini," ujarnya.

Untuk itu Gubernur Rusli yang juga ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo ini mengajak seluruh masyarakat daerah itu untuk dapat mendoakan agar pelantikan presiden dan wakil presiden bisa sukses dan tidak ada hambatan, karena ini bagian dari kegembiraan politik untuk bangsa ini.

Pelaksanaan pelantikan Presiden-Wapres akan dilaksanakan melalui sidang paripurna istimewa MPR RI pada 20 Oktober 2019 untuk masa jabatan lima tahun ke depan, merupakan hasil dari proses pemilu dan Pilpres bulan April 2019 lalu.

Pewarta: Hence Paat

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2019