Gorontalo, (ANTARA GORONTALO) - Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie mengatakan, Jambore PKK tahun 2014 di daerah itu, bertujuan mempererat silaturahmi kader dan anggota PKK antar Kabupaten dan Kota.
    
"Jambore kader PKK sebagai upaya untuk menambah wawasan, pengetahuan, persaudaraan dan persahabatan yang dapat memotivasi para kader dalam menggerakkan para keluarga, guna terwujudnya keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri," jelas Idah.
    
Kegiatan pembukaan jambore tersebut dilaksanakan di Lapangan taruna Remaja, Kota Gorontalo, Rabu.
    
Kegiatan itu juga diikuti empat Kabupaten dan satu Kota, yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Winarni Monoarfa, serta Ketua PKK Kabupaten dan Kota.
    
Ketua PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah mengucapkan terima kasih kepada para PKK Kabupaten/Kota yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan jambore PKK ProvinsiGorontalo yang sudah dilaksanakan dua kali.
    
Idah juga menambahkan, kegiatan ini sekaligus memberikan penghargaan atas kinerjanya yang telah diberikan
secara tulus, ikhlas, penuh tanggung jawab dan tidak mengenal lelah.
    
Kader PKK juga sebagai kader pembangunan, sebagai motivator yang tangguh untuk menyampaikan pesan pembangunan dan menggerakkan keluarga agar mau melaksanakan 10 program pokok PKK.(tim Humas/Fatrah)

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2014