Pihak TNI, Polri dan Basarnas Gorontalo Utara, melakukan operasi aktif pencarian orang diduga hilang di tebing laut saat memancing Dusun Bungkuduo, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo.

Dandim 1314/Gorontalo Utara, Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, di Gorontalo, Jumat, mengatakan, pihaknya menurunkan personel Babinsa Koramil Atinggola, Unit Intel Kodim 1314 bersama anggota Polsek dan tim Basarnas, juga Kepala Desa Imana dan masyarakat setempat, melakukan pencarian di lokasi tempat hilangnya satu orang warga Imana, bernama Ramli Gani.

Sesuai informasi, Ramli diduga hilang saat memancing di tebing laut Dusun Bungkuduo.

"Maka pencariannya dimulai dengan penyisiran tepi laut," ungkap Dandim.

Ramli Gani (45) diketahui warga Dusun Bungkuduo, Desa Imana, Kecamatan Atinggola.

Pada pukul 10.00 Wita, ia pamitan untuk memancing di tepi laut dan pada pukul 14.00 Wita, saudaranya Rusdin masih melihat Ramli sementara memancing.

Diduga sesuai keterangan warga, lokasi tersebut merupakan tempat seekor buaya besar sering lalu lalang.

Sekitar pukul 20.00 Wita, adik kandungnya yaitu Rajak Gani, mengecek Ramli Gani ke tempat memancing dan menemukan sebuah pancing terapung tanpa menemukan saudaranya yang diketahui berada di lokasi itu.

Kemudian pada pukul 20.30 Wita, pihak keluarga melaporkan dugaan hilangnya Ramli, kepada Kepala Desa Imana, Koramil dan Polsek setempat.
Hingga saat ini pencarian masih dilakukan.***

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020