Jakarta, (ANTARA/GoHitzz) - Trio Tantri, Chua dan Cela yang tergabung dalam grup band Kotak, ternyata tak berakhir sampai di dunia musik. Terbukti, debut awal mereka dalam dunia layar lebar lewat film berjudul Rock N Love yang dirilis 29 Januari 2015 mendapat acungan jempol dari rekan sesama bintang.

"Saya merasa jarang ada orang sekelas mereka, tapi tetap humble," ungkap lawan main Kotak dalam film tersebut, Denny Sumargo.

Mantan atlet basket ini mengaku meski sudah memiliki nama tenar, para personil Kotak menunjukkan profesionalitas dalam berakting dengan datang tepat waktu dan tak keberatan menunggu giliran syuting.

Selain itu, Denny juga memuji trio rock tersebut karena tak sungkan berkonsultasi tentang akting mereka. Tak hanya datang dari Denny, pujian juga disematkan lawan main lainnya, Ganindra Bimo. Berperan sebagai salah satu personil grup band musuh kotak, Bimo merasa totalitas Kotak patut diapresiasi. "Salut untuk Kotak karena sangat profesional," ungkap pria bertato itu.

Namun, Cela mengaku dirinya hanya mencoba memberikan yang terbaik untuk para fans, mengingat ia dan dua personil Kotak lain, Chua dan Tantri, hanya mendapat waktu sebulan untuk mendalami bagaimana memerankan karakter dengan baik.

"Saya banyak belajar dari para senior, Denny dan Vino G. Bastian dan teman-teman lainnya," ujarnya

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015