Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, Provinsi Gorontalo menerima bantuan wastafel untuk cuci tangan dari BRI Cabang Limboto sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Pimpinan Cabang BRI Limboto Nanang Setiawan di Gorontalo, Kamis mengatakan bantuan itu sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi pencegahan COVID-19 yang terus menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

"Selain itu kami juga menyerahkan 100 buah masker dan lima dus besar tisu. Nanti juga akan ada penyerahan bantuan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat," katanya.

Sementara itu, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyatakan apresiasinya terhadap kepedulian BRI Cabang Limboto akan situasi dan kondisi saat ini.

"Pemerintah Kabupaten Gorontalo sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bank BRI Cabang Limboto yang telah membantu dalam pencegahan penyebaran COVID-19," katanya.

Ia menyatakan bahwa bantuan tersebut akan ditempatkan di sejumlah lokasi keramaian seperti Taman Budaya, pasar dan tempat fasilitas publik lainnya.

"Ini menjadi contoh bagi yang lainnya. Saya minta agar semua anggota forum tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk dipertanyakan apa yang mereka lakukan dalam hal pencegahan COVID-19," demikian Nelson Pomalingo.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020