Manado, (ANTARA GORONTALO) - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa memberikan apresiasi terhadap para kader dari seluruh Indonesia yang memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju lagi sebagai calon Ketua Umum PAN periode 2015-2020.

"Sebelumnya, pengurus DPW dan DPD PAN menyatakan sikapnya mendukung saya untuk maju lagi sebagai calon Ketua Umum PAN. Deklarasi dukungan itu sudah dilakukan di Jakarta dan Pekanbaru, serta akan dilakukan di Manado," kata Hatta Rajasa di Manado, Minggu.

Hatta Rajasa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari para kader, khususnya struktur PAN baik di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota, hingga ke tingkat terendah.

Hatta juga menyatakan siap memenuhi aspirasi kader yang mendukungnya untuk kembali PAN selama lima tahun ke depan.

Sebelumnya, pengurus DPW dan DPD PAN hampir dari seluruh Indonesia, seusai rapat kerja nasional (Rakernas) di Jakarta, pada Januari 2015, mendeklarasikan dukungannya.

Kemudian, sebanyak 10 DPW dan 119 DPD PAN se-Sumatera juga mendeklararikan dukungan kepada Hatta Rajasa, di Pekanbaru, Riau, pada 17 Januari lalu.

Pada hari Minggu ini, pengurus DPW dan DPD PAN se-Indonesia Timur akan mendeklarasikan dukungannya kepada Hatta Rajasa.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015