Jakarta, (ANTARA/GoHitzz) - Penyanyi Justin Bieber melelang memorabilia pribadinya dalam sebuah acara lelang online yang digelar oleh eBay. Acara lelang ini diprakarsai oleh keluarga Bieber untuk program donasi kepada sebuah bank makanan di kampung halamannya di Stratford, Ontario.

Lelang online tersebut dimulai sejak 31 Januari dan berakhir pada tanggal 7 Februari. Beberapa barang yang dilelang pada acara tersebut adalah selimut tim hoki es Toronto Maple Leafs yang pernah digunakan oleh Bieber, sarung bantal, lampu langit-langit, dan sepasang sepatu basket Nike.

Dari beberapa benda tersebut, sepatu basket Nike milik Bieber terjual dengan harga yang fantastis sebesar 62.000 dolar Amerika Serikat (setara Rp786 juta), selimut tim hoki es Toronto Maple Leafs terjual 6.000 dolar Amerika Serikat (setara Rp76 juta).
 
Kemudian sarung bantal terjual 3.000 dolar Amerika Serikat (setara Rp38 juta), dan lampu langit-langit terjual 2.000 dolar Amerika Serikat (setara Rp25 Juta).

Seluruh benda yang dilelang tersebut telah ditandatangani oleh Bieber dan disertai sertifikat keaslian yang ditandatangani oleh neneknya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015