Polda Gorontalo menyalurkan 6.000 paket bantuan sosial bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19 di wilayah Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Polisi Adnas di Gorontalo, Rabu, mengatakan bantuan itu merupakan bentuk empati dari personel Polda Gorontalo kepada masyarakat.

"Ini murni dari anggota dan kita menyisihkan sebagian dari rezeki untuk berbagi dengan tulus dan ikhlas dan semoga dapat meringankan beban hidup masyarakat," ujarnya.

Adnas mengungkapkan pihak kepolisian ingin bersama masyarakat mewujudkan Provinsi Gorontalo yang kondusif, sejuk dan damai.

"Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh provinsi, sebelumnya para pejabat utama telah melakukan survei di mana saja wilayah yang membutuhkan," katanya.

Kapolda mengaku bantuan tersebut akan diserahkan kepada penerima yang tepat, yang sangat membutuhkan bantuan bahkan hingga ke desa pelosok.

"Saya telah memerintahkan para pejabat utama untuk melakukan survei dan ini sudah berlangsung dari beberapa waktu lalu," bebernya.

Ia menambahkan  bantuan tersebut juga merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke 74 yang akan digelar pada 1 Juli 2020.
 
Sejumlah anggota polisi membawa paket bantuan bahan kebutuhan pokok di Mapolda Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Rabu (24/6/2020). Polda Gorontalo menyiapkan 6.000 paket bantuan sosial yang akan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19 dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara. ANTARA/Adiwinata Solihin




 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020