Polda Gorontalo menyerahkan 2.500 paket bantuan bahan kebutuhan pokok bagi warga kurang mampu dan penyandang disabilitas terdampak COVID-19 di Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Polisi Adnas di Gorontalo, Sabtu, mengatakan pembagian bantuan itu juga merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 74.

"Saya yakin dengan kita berbagi kepada sesama, maka akan timbul rasa kekeluargaan diantara kita, karena berbagi itu adalah hal yang paling indah," ujar Kapolda.

Ia mengungkapkan jika bakti sosial itu adalah salah satu bentuk kepedulian Polda Gorontalo kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

"Kami berharap dengan adanya kepedulian dari Polri ini bisa meringankan beban hidup masyarakat yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari kita," bebernya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono menambahkan jika bakti sosial itu adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi.

"Selain bahan kebutuhan pokok, Polda Gorontalo juga menyerahkan 100 APD, 710 kantung darah serta SIM gratis kepada warga yang lahir pada 1 Juli," pungkasnya.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020