Kepala Divisi Yamaha, PT Hasjrat Abadi Gorontalo, Idham Ali mengatakan jika produk Aerox 155 berkontribusi besar pada penjualan motor kategori Maxi di Provinsi Gorontalo.

"Diantara kategori Maxi itu salah satunya Aerox, yang memiliki kontribusi penjualan sebesar 30 persen di Gorontalo," ujarnya di Gorontalo, Kamis.

Idham menjelaskan jika kategori Maxi untuk produk Yamaha diantaranya Nmax, Xmax, Aerox dan Lexi, dimana Yamaha menguasai pasar hingga 70 persen untuk kategori ini di Gorontalo.

"Untuk saat ini Yamaha terus melanjutkan konsistensi untuk senantiasa menghadirkan produk-produk terbaru guna memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen yang beragam, khususnya mereka yang berjiwa muda dengan meluncurkan All New Aerox 155 Connected," ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran All New Aerox 155 Connected semakin memperkaya pilihan berkendara konsumen di keluarga Maxi Yamaha, melalui peningkatan baik dari segi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan.

Pada sektor mesin, kata Idham, All New Aerox 155 Connected mengusung total new engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

"Dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan antara pengendara dengan sepada motor," ungkapnya.

Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi.

Serta rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020