Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang juga calon petahana memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Tinelo, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Rabu.

Dengan mengenakan kemeja bermotif kain sulam karawo putih, Nelson berjalan kaki didampingi istri dan keluarga menuju TPS yang berjarak sekitar 150 meter dari kediamannya.

"Yang jelas usaha impian saya sudah dilakukan dengan baik, kampanye yang baik itu adalah bekerja," ujar Nelson usai mencoblos di TPS 02 Tinelo.

Ia mengatakan saat ini ia ingin nyaman dan menikmati proses serta menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

"Setelah mencoblos ini saya akan menunggu di rumah, karena yakin dan percaya, karena setelah kemarin meninjau TPS," ungkapnya.

Pilkada Kabupaten Gorontalo diikuti oleh empat pasangan calon, yaitu nomor urut satu Tonny Junus dan Daryatno Gobel, Nomor urut dua Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, nomor urut tiga Chamdi Ali Mayang dan Tomy Ishak serta nomor urut empat Rustam Akili dan Dicky Gobel.
 
Calon Bupati petahana Nelson Pomalingo (kiri) bersama istri menunjukkan surat suara usai mencoblos pada pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di TPS 2 Tinelo, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Rabu (9/12/2020). Nelson Pomalingo berpasangan dengan Hendra Hemeto pada Pilkada serentak tahun 2020. ANTARA/Adiwinata Solihin 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020