Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang juga calon petahana yang diusung Nasdem dan Demokrat ini, menggelar syukuran Pilkada damai dengan doa bersama di Masjid Al-Mutatahirin, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

"Ini sebagai bentuk ucapan syukur atas terselenggaranya Pilkada Bone Bolango secara damai, aman dan lancar," ujar Hamim Pou, Jumat.

Ia berharap, doa bersama tersebut dapat dimaknai sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang telah menjawab dan mengabulkan perjuangan serta ikhtiar bersama. Sebab penyelenggaraan Pilkada Bone Bolango berjalan Lancar, aman dan damai.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Takmirul Masjid, Imam masjid, pemangku adat dan seluruh jamaah yang menyempatkan hadir. Daripada kita melakukan konvoi, lebih baik kita menggelar syukuran kecil-kecilan seperti ini, Insya Allah lebih  berkah," ungkapnya.

Hamim yang berpasangan dengan Merlin Uloli itu pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kepercayaan masyarakat se-kecamatan Tapa-Bulango, dimana menurutnya masyarakat masih memberikan kesempatan kepadanya untuk memimpin Kabupaten Bone Bolango lima tahun ke depan.

"Terimakasih untuk dukungan yang tiada henti, masyarakat Tapa Bulango memberikan kepercayaan, dimana saya menang telak di seluruh desa yang ada di Tapa Bulango," ungkap Hamim yang kini unggul perolehan suara sementara versi hitung cepat.
 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020