PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kanwil Manado menyiapkan dana tunai sebesar Rp1,7 triliun untuk menghadapi periode Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Kami harap dana tunai ini cukup memenuhi kebutuhan masyarakat di Sulut, Sulteng, Gorontalo dan Malut," kata Head of Region BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar, di Manado, Jumat.

Ia menambahkan pihaknya juga menyediakan uang tunai di ATM sebesar Rp775 miliar di 561 Mesin ATM untuk memenuhi kebutuhan transaksi tunai yang diperlukan oleh masyarakat.

Selain itu, BNI Kanwil Manado juga menyiapkan lebih dari 5.907 agen 46 yang tersebar di wilayah kerja empat provinsi (Sulut, Gorontalo, Malut dan Sulteng) pada periode ini.

"Para agen tersebut siap mendukung pelayanan transaksi nasabah," katanya.

Penyiagaan ini dilakukan BNI agar tetap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhan transaksi maupun perbankan lainnya serta memenuhi semua ekspektasi stakeholders dan memaksimalkan visi BNI sebagai bank yang unggul dalam layanan dan kinerja.

"Marilah kita terus bermohon dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dapat memberikan anugerah dan berkat di Tahun 2021,” katanya.
 

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020