PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Manado tetap buka operasional saat libur Natal 2020.

"Kami berupaya terus hadir dan melayani nasabah dan masyarakat saat Libur Natal nanti," kata Head of Region BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar, di Manado, Selasa.

Dia mengatakan pihaknya siap dalam menghadapi liburan Natal 2020 serta menyambut Tahun Baru 2021.

BNI tetap menyediakan layanan perbankan dengan mengoperasikan hingga 201 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia pada hari-hari libur sepanjang periode liburan panjang Natal 2020 dan perayaan Tahun Baru 2021.

Khusus untuk Wilayah Manado dan sekitarnya terdapat 1 Outlet Layanan Operasional Terbatas (BNI KCP Kanaka Manado) pada tanggal 24 dan 25 Desember 2020 transaksi yang dapat dilakukan adalah setoran pembayaran BBM Pertamina dan setoran Penerimaan Negara.

Sedangkan pada tanggal 31 Desember BNI menyiapkan 2 Unit Layanan Kredit (LNC & SKM) dan 11 Outlet Layanan Operasional Terbatas (Cabang Bitung, Cabang Manado, Cabang Tomohon, Cabang Kotamobagu, Cabang Tahuna, Cabang Ternate, Cabang Gorontalo, Cabang Parigi, Cabang Palu, Cabang Toli – Toli dan Cabang Luwuk) transaksi yang dapat dilakukan adalah setoran pembayaran BBM Pertamina, setoran Penerimaan Negara.

Layanan Kas Terbatas seperti, setoran, penarikan, pemindahbukuan antar rekening BNI dan transaksi setoran/penarikan tunai (Beban Tabungan dan/atau menggunakan Cek BNI maksimal Rp25 juta per rekening.

Kecuali dilakukan nasabah Emerald dan debitur, pembukaan rekening tabungan/deposito perorangan, pembuatan/penggantian kartu debit, penggantian buku tabungan, dan aktivasi layanan e-banking.

BNI Terus berinovasi menciptakan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah. Di era adaptasi kebiasaan baru (New Normal), BNI siap memperkuat layanan dengan mengedepankan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi diseluruh aktivitas operasional melalui berbagai channel baik layanan melalui transaksi di outlet BNI.

Juga layanan channel elektronik, katanya, dengan system dan teknologi yang diterapkan pada electronic channel BNI dapat menemani nasabah dan masyarakat untuk tetap dapat bertransaksi, bahkan 24 jam sehari selama tujuh dari dalam seminggu.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2020