Bupati Bone Bolango, Gorontalo, Hamim Pou menyebut momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 daerah itu, pemerintah daerah berikan tema “Bekerja Melayani Bebas Tanpa Korupsi”.

Hamim mengatakan meskipun tema yang diangkat dinilai cukup berani, namun tetap harus dilaksanakan oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

"Banyak yang menilai tema ini cukup berani, namun tetap harus dilaksanakan oleh semua pimpinan OPD maupun ASN yang ada di Kabupaten Bone Bolango. Jika bukan sekarang kapan lagi kita akan memulainya," ujarnya di Gorontalo, Rabu.

Menurut Hamim, ditentukannya tema bekerja melayani bebas tanpa korupsi, ini merupakan sebuah budaya dan tekad dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Bukan hanya menjadi pelayan tapi kita juga harus menjaga masyarakat dan pelayanan kita dan itu sudah menjadi budaya dan tekad kami," tutur Hamim.

Hamim berharap di usia Kabupaten Bone Bolango yang ke-18 tahun ini, angka kemiskinan dan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bone Bolango maupun masyarakat luar akan semakin membaik.

"Dengan pelayanan yang cepat dan berkualitas, sehingga bisa bergerak bersama demi memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bone Bolango," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021