Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo Lolly Yunus resmi menahkodai Ketua Umum Forum Kabupaten Kota Sehat (KKS) Bone Bolango masa bakti 2021-2023.

"Alhamdulillah, terima kasih sudah dipilih jadi Ketua KKS Bone Bolango, Insya Allah bisa meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda," katanya di Gorontalo, Minggu.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah memilih dan mengamanatkan kepada dirinya selaku Ketua Umum Forum KKS Bone Bolango.

Dia berharap dengan adanya kepengurusan yang baru, seluruh pengurus diharapkan bisa bekerja dengan ikhlas, bekerja cerdas, dan bekerja tuntas agar target untuk penilaian Swasti Saba Wiwerda bisa diwujudkan.

"Lewat forum KKS ini, seluruh pengurus diharapkan bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan lintas sektor untuk mewujudkan Bone Bolango sehat cemerlang, terutama mewujudkan target penilaian Swasti Saba Wiwerda" katanya.

Lolly yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo itu juga mengharapkan seluruh pengurus forum KKS Bone Bolango bisa mengajak masyarakat untuk terbiasa hidup sehat.

"Target kita adalah bagaimana mewujudkan masyarakat hidup sehat dan yang tidak sehat menjadi sehat, tapi harus dimulai dari diri kita sendiri. Kemudian bagaimana membangun komunikasi dengan lintas sektor dan OPD teknis," demikian Lolly Yunus.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021