Pasangan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Wakil Bupati, Merlan Uloli resmi memimpin Kabupaten Bone Bolango usai dilantik oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie di rumah jabatannya di Kota Gorontalo, Jumat.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou usai pelantikan tersebut mengatakan kegiatan kali ini berbeda dengan pelantikan tahun-tahun sebelumnya, karena dilakukan secara terbatas dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Saya mohon maaf pada pelantikan ini tidak boleh banyak yang hadir," ujar Hamim Pou yang juga merupakan Bupati petahana.

Namun ia mengaku usai pelantikan akan menuju Mall Pelayanan Publik (MPP) Bone Bolango untuk bertemu bersama masyarakat dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Mari kita teruskan pembangunan Bone Bolango secara bersama, Bupati itu hanya satu yang tidak bisa berhasil tanpa dukungan masyarakat, birokrasi, partai politik, tokoh agama, pemangku adat," ucapnta.

Hamim pun meminta dukungan dari semua pihak untuk memimpin Kabupaten Bone Bolango.

Sebelumnya, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie melantik tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, yakni Kabupaten Gorontalo, Pohuwato, dan Bone Bolango .

Pasangan calon Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Wakilnya Hendra Hemeto, Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wakilnya Merlan Uloli, serta Bupati Pohuwato Syaiful Mbuinga dan Wakilnya Suharsi Igirisa mengucapkan sumpah janji jabatan.
 

Bupati Bone Bolango Hamim Pou (kiri) bersama Wakil Bupati Merlan Uloli (kanan) berjalan keluar usai dilantik di rumah jabatan Gubernur di Kota Gorontalo, Gorontalo, Jumat (26/2/2021). Hamim Pou dan Merlan Uloli resmi menjabat usai dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat. ANTARA/Adiwinata Solihin 

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021