Jakarta (ANTARA GORONTALO) - Perusahaan pembayaran online PT INDOMOG bekerja sama dengan mini market Indomaret menambah layanan penjualan Facebook Game Card.

"Di Indomaret sudah dijual sejak 1 Juli 2015. Kami senang sekali dengan animo yang ada saat ini, dengan kerja sama ini kami harap pengguna dapat lebih mudah untuk mendapatkan Facebook Game Card," kata Paulce Lim, General Manager PT. INDOMOG, di Jakarta, Kamis.

Facebook Game Card merupakan voucher pembelian dalam bentuk fisik dan elektrik yang menjadi cara mudah dan cepat untuk melakukan pembelian item dalam games Facebook.

Facebook Game Card sendiri telah diluncurkan PT INDOMOG sejak Agustus 2014.

Facebook Game Card yang tersedia di Indomaret hadir dalam format digital/ elektrik dan tersedia dalam tiga pilihan denomasi yakni V30 (voucher seharga Rp 32.500), V50 (voucher seharga Rp 53.500), dan V100 (voucher seharga Rp 107.000).

Menurut Paulce, Indomaret dipilih karena penyebarannya yang luas di seluruh Indonesia, sehingga akan lebih dekat dengan pecinta game.

Sementara itu, Marketing Senior Manager PT. Indomarco Prisamatama, Bastari Akmal, mengatakan bahwa saat ini Indomaret memiliki 11.200 toko retail, 36 juta pelanggan setiap bulan dan 130 juta transaksi setiap harinya.

Bastari mengaku optimis akan penjualan Facebook Game Card di Indomaret. Pasalnya, sejauh ini bisnis virtual Indomaret yakni penjualan elektrik seperti pembayaran tiket, listrik, air mencapai 10 juta transaksi setiap harinya.

"Tidak bisa dipungkiri terjadi perubahan lifestyle, dan produk ini menurut saya bisa bersinergi. Kami mengapresiasi INDOMOG menunjuk kami untuk distribusi," ujar Bastari.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015