Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mempromosikan Agrowisata Asmara Garden, Desa Bulotalangi Timur, Kecamatan Bulango Timur, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

"Tentunya buah dan sayur disini sangatlah berkualitas, sehat serta bergizi," ucap Hamim Pou usai panen tomat, semangka, daun bawang, kangkung darat, paria dan labu madu di tempat itu, Senin.

Bupati mengatakan untuk semua masyarakat Provinsi Gorontalo yang ingin mencari buah serta sayur yang segar-segar serta berkualitas bisa langsung datang ke Agrowisata Asmara Garden.

Ia menuturkan, lahan Agrowisata Asmara Garden ini sangatlah luas, sehingga selain sebagai lahan pertanian ini juga bisa digunakan bagi para masyarakat yang datang mengunjungi maupun ingin membeli serta sebagai tempat untuk melakukan kegiatan.

"Lahan ini bisa digunakan sebagai pesta taman, ulang tahun, syukuran bahkan yang ingin melakukan resepsi pernikahan dengan latar belakang taman dan kebun ini tentunya tempat yang cocok," katanya.

Hamim mengungkapkan lahan Agrowisata Asmara Garden ini adalah lokasi yang sangat indah. Sebab, selain ditanami buah dan sayur lokasi ini dihiasi dengan berbagai macam bunga.

"Dengan luasan sekitar dua hektare, lokasi cantik ini bisa untuk pesta taman, ulang tahun, syukuran bahkan resepsi pernikahan yang tak terlupakan. Berminat? Hubungi Kades Bulotalangi Timur ya," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021