Honda menghadirkan mobil konsep N7X di Surabaya, Jatim, yang dikembangkan sebagai sebuah mobil dengan memadukan pengalaman berkendara menyenangkan dan kenyamanan premium, di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya mulai tanggal 25-27 Juni 2021.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy dalam keterangan persnya secara virtual kepada media di Surabaya, Jumat mengatakan, sebelumnya mobil konsep N7X ditampilkan di Bandung dan Sernarang.

"Kehadiran mobil konsep N7X di Surabaya merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021," katanya.

Tampilan displai N7X Concept di Surabaya diletakkan di sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

"Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X," katanya.

Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi mobil konsep N7X. "Kami yakin mobil konsep N7X ini dapat diterima dengan baik konsumen Honda di Jawa Timur dan kami akan terus memajang mobil konsep N7X ini hingga bulan Juli 2021 untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini," katanya.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong menjelaskan, dengan kehadiran mobil konsep itu, masyarakat Surabaya berkesempatan melihat langsung di lokasi pameran.

Ia menjelaskan, mobil konsep bernama New 7 Seater eXcitement (NYX) itu dirancang dan dikembangkan Honda R&D Asia Pacific Co. Lid, dan hasil studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehucie (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) mobil 7 tempat duduk yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat.


 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021