Kepolisian Daerah Gorontalo siap menyalurkan bantuan paket bahan pokok dari Kementerian Sosial (Kemensos) bagi 120.759 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kabupaten dan kota di provinsi itu.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus pada apel penyaluran bantuan tersebut, Sabtu, mengatakan bantuan itu segera didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima.

“Distribusi ini salah satu wujud perhatian pemerintah kepada kita semua, baik pada aparat penegak hukum, karena pandemi COVID-19 ini menjadi permasalahan kita semua,” ucap Kapolda.

Ia menjelaskan pemerintah sangat mengetahui apa yang dirasakan oleh masyarakat, dimana pemerintah berempati dengan kondisi yang ada saat ini.

“Pemberlakuan PPKM mikro di Provinsi Gorontalo ini sesuai dengan instruksi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” ungkapnya.

Tentunya, kata Kapolda, melalui bantuan paket bahan pokok tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi secara langsung maupun tidak langsung.

“Terima kasih atas apresiasinya selama ini, khususnya dari pihak Provinsi Gorontalo yang begitu proaktif dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat terutama pada masa pandemi COVID-19 saat ini," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021