Aston Gorontalo Hotel and Villas di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo menawarkan harga spesial untuk para tamu yang memesan kamar melalui situs resmi Aston Gorontalo.

Sales and Marketing Aston Gorontalo, Risa Manda di Gorontalo, Selasa, mengatakan penawaran tersebut diberikan kepada para calon tamu dengan cara yang sangat mudah dan nyaman.

"Hingga akhir tahun 2021 nanti, Aston Gorontalo memberikan beberapa promo kamar menarik apabila booking langsung melalui website resmi Aston Gorontalo," ujarnya.

Risa menjelaskan, para tamu akan lebih cepat dan mudah untuk pemesanan melalui situs dan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukan pemesanan melalui telepon ke pihak reservasi. 

"Aston Gorontalo memberikan berbagai macam fasilitas dalam hotel seperti kolam renang, restoran, meeting room dan fasilitas lainnya yang dapat dilihat pada website https://www.astonhotelsinternational.com/en/hotel/view/88/aston-gorontalo-hotel---villas," ungkapnya.

Selain itu, ada beberapa penawaran spesial yang diberikan dalam situs tersebut.

"Melalui website ini, kami ingin berbagi keuntungan kepada tamu dengan memberikan penghargaan bagi para pelanggan kami berupa diskon tambahan dari harga ekonomis yang sudah diberikan," kata dia, lagi.

Risa menambahkan, Aston Gorontalo terletak di jantung kota dan dekat dengan banyak tempat wisata. Hotel itu juga menyambut para tamu dengan suasana menawan, tempat yang ideal untuk bisnis maupun sekedar rekreasi.

"Memiliki 101 kamar tamu, serta tambahan fasilitas hotel seperti satu ballroom, enam ruang meeting, kolam renang, Iloni Restaurant dan Popolulu Lounge yang cocok untuk tempat para tamu bersantai dan bersosialisasi," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021