Bidang Komunikasi, Seksi Informasi Komunikasi Publik (IKP) Dinas Kominfo Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo menggelar lomba foto Festival Polopalo bagi pengguna telepon genggam.

Kepala Bidang Komunikasi, Dinas Kominfo Kabupaten Bone Bolango, Dedy Irfandi Arifin di Gorontalo, Selasa, mengatakan syarat untuk ikut lomba ini sangat mudah.

"Cara untuk ikut dalam lomba foto ini sangatlah mudah, dimulai dengan mengikuti akun Facebook Info Bone Bolango dan Instagram Kominfo Bonebol terlebih dahulu," ujarnya.

Selanjutnya masyarakat bisa mengambil foto saat pelaksanaan Festival Polopalo menggunakan telepon genggam, kemudian diunggah di sosial media apa saja dan membagikan melalui cerita dengan menandai akun Facebook Info Bone Bolango dan Instagram Kominfo Bonebol. Waktunya dimulai dari 4 Oktober hingga 11 Oktober 2021.

"Pengumuman pemenang akan disampaikan sepekan saat batas waktu akhir yang ditentukan. Seksi IKP Diskominfo Bonebol menyiapkan hadiah Rp500 ribu untuk pemenang lomba ini," ungkap Dedy.

Hasil foto Festival Polopalo ini juga akan disatukan dalam ebook HPtografi Diskominfo Bone Bolango.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021