Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango Merlan S Uloli meminta seluruh proyek pekerjaan fisik segera diselesaikan karena sudah menjelang akhir tahun anggaran 2021.

"Kita ini sedang memasuki akhir tahun 2021, sedikit lagi Desember, saya berharap program-program yang belum terlaksana khususnya proyek pembangunan fisik, ini dikebut, tetapi ingat kualitas dari pekerjaannya harus menjadi perhatian," katanya di Gorontalo, Senin.

Ia berharap kontraktor yang ditunjuk dan dipercayakan melaksanakan proyek pembangunan fisik di Bone Bolango melaksanakan pekerjaan-pekerjaan itu dengan baik dan berkualitas.

"Mari tanamkan komitmen bahwa apa yang dikerjakan bisa dinikmati lama dan bisa membanggakan. Jangan setelah selesai dikerjakan, lalu kemudian tidak bisa termanfaatkan. Akhirnya, harapan kita pembangunan yang berkelanjutan yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, itu tidak akan terwujud," ujarnya.

Oleh karena itu, Wabup Merlan meminta kontraktor pelaksana proyek pembangunan fisik agar menggunakan bahan yang berkualitas, sehingga pekerjaannya juga pasti lebih baik dan masyarakat juga bisa merasakan dampak dari pembangunan itu.

"Bahan yang digunakan harus berkualitas. Jangan hanya satu hingga dua bulan dipakai kemudian sudah rusak. Karena apa, kita membangun ini pemeliharaannya yang kurang, sehingga pekerjaan proyek pembangunan fisik itu jangan sampai cepat rusak, itu yang harus diperhatikan," pungkasnya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021