Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo, Hendra Hemeto berharap pelaksanaan Festival Kabupaten Lestari ke 4 tahun 2021 mampu mendorong pembangunan berbasis lingkungan di daerah itu.

"Saya berdoa semoga Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) kedepannya akan semakin jaya," ujar Hendra pada penutupan pameran ekonomi di Gorontalo, Minggu. 

Hendra berharap LTKL dapat mendorong lebih banyak kabupaten di Indonesia untuk melaksanakan pembangunan dan tetap memperhatikan keselamatan lingkungan.

"Kepada para pelaku UMKM selaku peserta pameran, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya yang telah menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke 348 Kabupaten Gorontalo" ucapnya.

Hendra menjelaskan, Pameran Ekonomi Lestari tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Gorontalo dan Festival Kabupaten Lestari ke 4 tahun 2021.

"Atas nama pemerintah, saya mengucapkan dirgahayu ke 348 Kabupaten Gorontalo dengan tema 'Tangguh dan Tumbuh'. Kita semua berharap Kabupaten Gorontalo dapat lebih tangguh dalam menghadapi berbagai persoalan termasuk pandemi COVID-19," bebernya.

Menurut Hendra, perayaan HUT Kabupaten Gorontalo tahun ini terasa spesial karena dirangkaikan dengan Festival Kabupaten Lestari dan dihadiri oleh sejumlah kabupaten anggota LTKL.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2021