Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Penjabat Bupati (Penjabup) Bone Bolango Nurdin Mokoginta memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk membahas pelaksanaan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di daerah itu tahun 2015.

Selain membahas tahapan pelaksanaan Pilkada Bone Bolango, rapat Forkopimda tersebut juga membahas terkait kondisi kekeringan, termasuk masalah kemiskinan dan juga ketersediaan pangan, keamanan, persoalan kebakaran, dan lain sebagainya.

"Kita sepakat untuk menyukseskan Pilkada di daerah ini, termasuk juga penanganan kewaspadaan kekeringan dan kebakaran. Kita juga sepakat untuk saling bahu membahu menanganinya," ungkap Nurdin.

Pada kesempatan itu, Penjabup Nurdin Mokoginta tak lupa mengucapkan terima kasih atas kebersamaan seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Bone Bolango yang menyukseskan pembangunan di daerah.

"Saya sangat merasa terbantu, ketika saya melihat Forkopimda Kabupaten Bone Bolango hadir semua dalam rapat kali ini. Atas dukungan dari bapak sekalian yang tergabungdalam Forkopimda, mudah-mudahan apa yang kita bicarakan hari ini akan menjadi pedoman untuk kegiatan di hari-hari esok dan seterusnya," tutupnya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015