Gorontalo, (ANTARAGORONTALO) - Bagian Humas dan Kominfo Setda Kabupaten Bone Bolango (Bonbol) mengutus salah satu staf atau petugas Media Center (MC) untuk mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) pemanfaatan media sosial bagi petugas pengelola media center daerah di Provinsi Bali.

Kepala Bagian Humas dan Kominfo Kabupaten Bone Bolango Oktavianus Rahman, mengatakan bimtek tersebut dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo RI) bertempat di Hotel Mercure Kuta Beach Bali selama 3 hari
daritanggal 7-9 Oktober 2015.

Oktavianus menambahkan, atas nama Pemkab Bone Bolango tentunya merasa bersyukur karena pelaksanaan bimtek tentang pemanfaatan media sosial bagi petugas media center tersebut, semuanya dibiayai oleh pihak Kemenkominfo RI.
      
"Peserta yang mengikuti bimtek ini, biaya transportasi dan akomodasinya itu sepenuhnya ditanggung pihak Kemenkominfo RI," tandasnya.

Ia berharap melalui pelaksanaan bimtek ini, akan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi aparatur di daerah, khususnya petugas yang mengelola media center daerah.

"Saya berharap mudah-mudahan dengan pelaksanaan bimtek ini, bisa berdampak pada peningkatan wawasan dan pengetahuan bagi petugas media center daerah, khususnya media center Pemkab Bone Bolango," tutupnya.

Pewarta:

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2015