Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango menyerahkan bantuan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat kurang mampu di Desa Dumbaya Bulan, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Kamis.

"Bantuan ini jika dilihat dari jumlahnya, tentunya sedikit, tetapi mari kita lihat perhatian dan kepedulian pemerintah ditengah keterbatasan anggaran bisa menyisihkan sedikit untuk program bantuan ini," ucap Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli.

Ia menjelaskan, pemberian bantuan bahan kebutuhan pokok tersebut akan dibagikan di 17 kecamatan se Kabupaten Bone Bolango.

"Ditengah pandemi ini, kami pemerintah juga ingin berbagi suka dan suka sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada warganya," ungkapnya.

Paket bahan kebutuhan pokok yang diberikan berupa beras, terigu, gula pasir, minyak goreng, dan telur.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Kabupaten Bone Bolango, Imran Bagu mengungkapkan, jika bantuan itu merupakan program dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan Uloli.

Ia berharap, bantuan bahan pokok tersebut pada tahun-tahun mendatang bisa dilaksanakan, karena menjadi program untuk membantu masyarakat dan diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022