Bank Mandiri menyiagakan ratusan agen guna membantu masyarakat dalam bertransaksi keuangan saat libur Lebaran 1443 Hijriah.

VP Head of Area Sulawesi Utara Gorontalo Eddy Efrata Sinulingga, di Manado, Rabu, mengatakan selama Lebaran nasabah juga dapat bertransaksi melalui 663 Mandiri Agen yang ada di Sulawesi Utara dan Gorontalo.

"Kami harap dengan adanya Mandiri agen ini, bisa membantu masyarakat untuk bertransaksi dan pembayaran apapun," kata Eddy.

PT Bank Mandiri Tbk saat ini giat merekrut agen sehingga bisa menjangkau hingga pelosok desa.

Agen Bank Mandiri berperan sebagai partner dalam kerja sama program Layanan Keuangan Digital (LKD) atau yang juga dikenal dengan branchless banking.

Dengan begitu, nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang bank, melainkan cukup datang ke Agen yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri serta secara resmi terdaftar dan dapat melayani transaksi keuangan.

Proses mendaftarkan diri dengan cara mengunjungi link https://bit.ly/join-mandiriagen calon agen akan diminta untuk mengisi data diri yaitu nomor KTP, nama, email, no HP, dan lokasi usaha data calon agen yang masuk akan ditindaklanjuti oleh petugas kantor cabang yang terdekat dengan lokasi usaha calon Agen.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022