Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Gorontalo, Heni Susila Wardoyo mengatakan jika pihaknya terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di daerah itu.

Hal tersebut disampaikan Kakanwil pada pelantikan dan sumpah 12 orang pejabat administrasi dan 4 orang pejabat fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo di Gorontalo, Selasa.

Adapun orientasi kinerja Kemenkumham adalah Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat dengan menggunakan prinsip diantaranya, memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kinerja melalui pembangun zona integritas di seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Heni Susila Wardoyo meminta pejabat yang baru dilantik melakukan akselerasi dalam meningkatkan kinerja pelaksanaan tugas, khususnya di masa new normal ini, dengan mengusung semboyan KEMENKUMHAM PASTI PRODUKTIF. 

"Oleh karena itu bagi saudara-saudari yang dilantik dan para saudara-saudara pimpinan tinggi yang hadir disini, harus memahami manajemen kinerja Kemenkumham, dan memulainya dengan prinsip jangan merasa bosan dan enggan untuk memahami dan menggali lebih mendalam tugas dan fungsi kemenkumham dalam dimensi kekinian," kata dia.

Heni Susila Wardoyo menyampaikan bahwa pelantikan merupakan proses manajemen sumber daya manusia, memenuhi prinsip merit sistem, dan harus dilakukan dalam rangka keberlangsungan organisasi dan peningkatan kinerja Kementerian Hukum dan HAM khususnya di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo. 

Dimanapun ditugaskan, di pundaknya diharapkan amanah Kemenkumham, amanah negara dan amanah rakyat dapat diwujudkan.  Tugas dan jabatan yang diemban adalah bagian dari komitmen bersama seluruh jajaran dalam upaya mendorong suksesnya penyelenggaraan  pemerintahan. 

"Selamat melaksanakan amanah serta kepercayaan yang telah diberikan oleh negara kepada saudara-saudari dengan sebaik-baiknya," pungkas dia.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Hence Paat


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2022