Yamaha Motor Gorontalo - PT. Hasjrat Abadi mengajak riders Fazzio untuk keliling kota di sejumlah lokasi ikonik di kabupaten dan kota di Provinsi Gorontalo, Ahad.

Kepala Divisi Yamaha Gorontalo, Idham Ali mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari silaturahim Yamaha bersama konsumen di Gorontalo.

"Ini sebagai wujud kepedulian Yamaha terhadap konsumen fazzio di Gorontalo," ucap Idham.

Ia mengungkapkan, kegiatan berkendara bersama itu masih dalam rangka meramaikan peringatan Yamaha Day pada bulan juli 2023.

Pada city rolling tersebut konsumen Fazzio diajak untuk mengunjungi beberapa titik destinasi yg menjadi ikon Gorontalo.

Kegiatan tersebut finish di Ballers Arena Gorontalo yang juga menjadi lokasi Yamaha Filano Basket Competition.

Yamaha Hasjrat Abadi Gorontalo berencana akan mengadakan lagi kegiatan serupa dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus mendatang.

Keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terus memperkuat daya tarik sepeda motor ini sehingga membuat produk kategori Classy Yamaha semakin diminati seluruh masyarakat Indonesia, bahkan hingga menarik para generasi muda untuk memilikinya. 

Keunggulannya semakin terbukti dengan beragam prestasi yang telah didapatkan sejak kehadirannya sepanjang tahun 2022 ini, diantaranya sebagai Motorcycle Of The Year 2022 serta Good Design Indonesia Award 2022 dari kategori mobility.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023