Kepolisian Sektor (Polsek) Kota Timur melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait insiden bakar diri yang nekat dilakukan oleh seorang perempuan di Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Kepala Polsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa di Gorontalo, Rabu mengatakan sebelumnya pada Senin (06/11) dini hari usai mendapat informasi adanya kejadian itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi dan menemukan perempuan tersebut dalam kondisi tubuh yang terbakar.

"Saat itu kami bersama warga setempat langsung menolongnya dan membawa ke rumah sakit terdekat," kata Kapolsek.

Ia mengatakan saat tiba di rumah sakit,  warga berusia 27 tahun itu langsung mendapatkan penanganan medis. Namun diduga karena luka bakar yang cukup serius, korban tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada Selasa (07/11) pukul 03.00 Wita.

Atas insiden tersebut, Penyidik Polsek Kota Timur telah melakukan olah tempat kejadian perkara, hingga memeriksa sejumlah saksi.

Menurut informasi awal, lokasi kejadian berada di halaman rumah salah satu warga, yang letaknya juga tidak jauh dari rumah seorang pria yang diduga merupakan pacar dari perempuan tersebut.

Personel Polsek Kota Timur kini sementara melakukan pendalaman terkait motif dari insiden bakar diri, yang telah merenggut nyawa seorang gadis tersebut.

Korban merupakan warga Kota Gorontalo, yang bekerja sebagai seorang sales di salah satu perusahaan yang ada di daerah tersebut.

"Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti. Selanjutnya kasus ini akan dilimpahkan ke Polresta Gorontalo Kota untuk penyelidikan," ujarnya.

Pewarta: Zulkifli Polimengo

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023