Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gorontalo Utara Dr. Bambang Winarno menyerahkan bantuan bagi para veteran pada acara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Pelabuhan Kwandang, Desa Katialada, Kecamatan Kwandang, Jumat.

Selain menyerahkan bantuan bagi para veteran, Kajari memberikan bantuan kepada pemandi jenazah dan pemanjat pohon kelapa di Kecamatan Kwandang.

Kajari memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Pelabuhan Kwandang, yang juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Suleman Lakoro dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Acara peringatan Hari Pahlawan di Kabupaten Gorontalo Utara meliputi upacara, penyerahan bantuan, dan tabur bunga di laut dari KN BASARNAS Samba 226.

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2023 mengusung tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".

Saat membacakan amanat dalam upacara peringatan Hari Pahlawan, Kajari menyampaikan bahwa para pahlawan bangsa telah mengajarkan nilai-nilai perjuangan.

"Nilai yang jika kita ikuti niscaya membawa jejak kemenangan. Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera," katanya.

Pewarta: Susanti Sako

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023