Yamaha Motor Gorontalo - PT Hasjrat Abadi menggelar Fazzio Photo Contest yang diikuti oleh berbagai komunitas fotografi yang ada di Provinsi Gorontalo.

Kepala Yamaha Gorontalo Idham Ali di Gorontalo, Selasa mengatakan melalui lomba foto tersebut pihaknya ingin terus mengenalkan berbagai fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect.

"Lomba foto ini dimulai sejak hari Sabtu (11/11) hingga hari ini Selasa (14/11)," ucap Idham Ali.

Ia menjelaskan, pada lomba tersebut Yamaha Gorontalo menyiapkan tiga unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan dua model. Setiap peserta dapat mengeksplore produk unggulan Yamaha itu dari berbagi sisi.

Idham menggungkapkan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi menjadi motor matik 125 cc pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect pertama di Indonesia.

Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga, semakin handal dan ramah lingkungan, khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak. 

Sedangkan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect dimana pengendara dapat selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect sehingga menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital.

Keunggulan lain Yamaha Fazzio Hybrid - Connected juga dapat mendukung kepraktisan pengendara, seperti Double Hook Carabiner, gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis dan amat saat membawa banyak barang. Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. 

Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on. Semakin praktis dengan didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Selain praktis, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid - Connected juga semakin berkelas karena sudah telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Memiliki sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar, serta dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat.

Pewarta: Adiwinata Solihin

Editor : Debby H. Mano


COPYRIGHT © ANTARA News Gorontalo 2023